Tag
|
Ind1
|
Ind2
|
Isi
|
LEADER
|
|
|
01933cam a2200349 a 4500
|
001
|
|
|
INLIS000000000890723
|
005
|
|
|
20190523145334.0
|
006
|
|
|
aa###g#b####000#0#
|
007
|
|
|
ta
|
008
|
|
|
190515s2017####jiia###g#b####000#0#ind##
|
020
|
#
|
#
|
$a 9786021190708
|
035
|
#
|
#
|
$a 0010-0319000862
|
040
|
#
|
#
|
$a JKPNPNA$b ind$e rda
|
082
|
0
|
4
|
$a 297.73 $2 [23]
|
084
|
#
|
#
|
$a 297.73 ABD p
|
100
|
0
|
#
|
$a Abdul Malik Karim Amrullah, $d 1976- $e pengarang
|
245
|
1
|
0
|
$a Pendidikan Islam kontemporer : $b menyelamatkan fitrah manusia melalui pendekatan integratif dan berkarakter berlandaskan tauhid / $c Abdul Malik Karim Amrullah
|
250
|
#
|
#
|
$a Cetakan III, Desember 2017
|
264
|
#
|
1
|
$a Malang : $b UIN-Maliki Press, $c 2017
|
264
|
#
|
4
|
$c © UIN-Maliki Press, 2017
|
300
|
#
|
#
|
$a x, 129 halaman ; $c 21 cm
|
336
|
#
|
#
|
$a teks $2 rdacontent
|
337
|
#
|
#
|
$a tanpa perantara $2 rdamedia
|
338
|
#
|
#
|
$a volume $2 rdacarrier
|
504
|
#
|
#
|
$a Bibliografi : halaman 123-126
|
520
|
#
|
#
|
$a Wacana integrasi yang sekarang mulai berkembang ternyata banyak memberikan ilham bagi perkembangan Islam itu sendiri, yaitu bagaimana pendidikan Islam harus mampu menyatukan antara kajian keislaman dengan ilmu pengetahuan, sehingga manusia yang dihasilkan dari pendidikan Islam itu akan mampu mengenal Allah SWT lewat kajian-kajian yang sifatnya ilmiah dan mereka akan betul-betul beriman kepada Allah tidak hanya berdasarkan doktrin saja, tetapi dapat dibuktikan melalui kajian-kajian empirik. Buku ini disusun untuk memperkenalkan pendekatan pembelajaran pendidikan Agama Islam di era sekarang yang betul-betul harus mengoptimalkan rasionalitas, dengan harapan model pendekatan scientific dan didasari dengan tauhid akan melahirkan manusia-manusia yang memiliki akhlaqul karimah.
|
650
|
#
|
4
|
$a Pendidikan Islam
|
850
|
#
|
#
|
$a JKPNPNA
|
990
|
#
|
#
|
$a 201900103035973
|
990
|
#
|
#
|
$a 201900103035974
|
990
|
#
|
#
|
$a 201900103035975
|
990
|
#
|
#
|
$a 201900103035976
|