Tag Ind1 Ind2 Isi
LEADER 02138cam a2200445 a 4500
001 INLIS000000000875433
005 20230331134440.0
006 aa###grb####000#0#
007 ta
008 190313i2018####yoia###grb####000#0#ind##
020 # # $a 978-602-475-027-5
035 # # $a 0010-0119004724
040 # # $a JKPNPNA $b ind $e rda
043 # # $a a-io-ji
082 0 4 $a 333.109 598 288 1 $2 [23]
084 # # $a 333.109 598 288 1 USM k
090 # # $a CB-D.11 2018-5058
100 0 # $a Usman Chamdani, $d 1962- $e pengarang
245 1 0 $a Komunikasi dua tahap, dan agrowisata $c / Usman Chamdani
250 # 1 $a Cetakan Pertama, April 2018
264 # # $a Yogyakarta : $b Deepublish, $c 2018
264 # 4 $c ©2018
300 # # $a ix, 74 halaman : $b bibliografi ; $c 25 cm
336 # # $a teks $2 rdacontent
337 # # $a tanpa perantara $2 rdamedia
338 # # $a volume $2 rdacarrier
504 # # $a Bibliografi : halaman 72-73
520 3 # $a Dalam pengembangan Agrowisata, pendekatan komunikasi melalui hubungan sosial sangat berkaitan. Pendekatan ini mencoba menekankan pentingnya variabel hubungan antarpribadi sebagai penguat pengaruh media komunikasi. Pendekatan hubungan sosial menggarisbawahi bahwa dalam menerima pesan-pesan komunikasi yang disampaikan oleh media, orang lebih banyak memperoleh pesan memalui kontak dengan orang lain. Buku ini memaparkan tentang pengembangan agrowisata dan komunikasi dua tahap serta mengedepankan pentingnya agrowisata yang dalam kegiatannya melibatkan peran serta masyarakat di Jember, dimana dengan pendekatan komunikasi telah menemukan permasalahan, bagaimana proses kebijakan pemerintah agar diterima dan sampai kepada khalayak yang utamanya melalui orang-orang yang dianggap sebagai pemuka pendapat.
650 # 4 $a Industri pariwisata $z Jember
650 # 4 $a Ekonomi pertanian
850 # # $a JKPNPNA
990 # # $a 201900103011771
990 # # $a 201900103011769
990 # # $a 201900103011767
990 # # $a 201900103011765
990 # # $a 202000103031257
990 # # $a 202000103031258
990 # # $a 202000103031259
990 # # $a 202000103031260
999 # # $a CB-D.11 2018-5058