Tag Ind1 Ind2 Isi
LEADER 01832cam a2200493 a 4500
001 INLIS000000000843219
005 20191010103658.0
006 aa###g#b####000#0#
007 ta
008 181029s2017####yoia###g#b####000#0#ind##
020 # # $a 978-979-29-6606-0
035 # # $a 0010-1018007626
040 # # $a JKPNPNA $b ind$e rda
082 0 4 $a 005.118 $2 [23]
084 # # $a 005.118 BUD p
090 # # $a CB-D.11 2017-16139
100 0 # $a Budi Arifitama $e penulis
245 1 0 $a Panduan mudah membuat augmented reality / $c Budi Arifitama ; editor, Seno
250 # # $a Cetakan ke I, 2017
264 # 1 $a Yogyakarta : $b Andi, $c 2017
264 # 4 $a ©2017 pada penulis
300 # # $a xiv, 156 halaman : $b ilustrasi ; $c 23 cm + $e 1 CD
336 # # $a teks $2 rdacontent
336 # # $a kata yang diucapkan $2 rdacontent
337 # # $a tanpa perantara $2 rdamedia
337 # # $a komputer $2 rdamedia
338 # # $a volume $2 rdacarrier
338 # # $a sumber sambung $2 rdacarrier
504 # # $a Bibliografi : halaman 153
520 # # $a Buku ini lebih menekankan kepada latihan dan contoh dasar membuat aplikasi sederhana berbasis Augmented Reality. Materi yang dibahas mencakup: • Instalasi Pendukung Augmented Reality • Konsfigurasi SDK Android Manager • Penjelasan Augmented Reality • Single Maker • MultiTarget Marker • Cylinder Marker • Latihan • Project Alfabet
650 # 4 $a Komputer, Pemrograman
650 # 4 $a Augmented reality (komputer)
700 0 # $a Seno $e editor
850 # # $a JKPNPNA
990 # # $a 201800103035473
990 # # $a 201800103035472
990 # # $a 201800103035471
990 # # $a 201800103035470
990 # # $a 201900103059119
990 # # $a 201900103059118
990 # # $a 201900103059117
990 # # $a 201900103059116
999 # # $a 16139/DM/D/2017
999 # # $a 16139/DM/D/2017