Sampul
Cite This        Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Analisis kepuasan konsumen pada atribut produk AC di Jakarta : (suatu telaah kasus perilaku pembelian produk AC) / diajukan oleh Mochamad Faisal Dahlan
Judul Seragam
Pengarang Mochamad Faisal Dahlan, 1975-
Universitas Indonesia. Program Studi Ilmu Administrasi
Edisi
Pernyataan Seri
Penerbitan 2003
Deskripsi Fisik vi, 102, [49] lembar : ilus. ; 28 cm.
Jenis Isi
Jenis Media
Jenis Wadah
Informasi Teknis
ISBN
ISSN
ISMN
Subjek Konsumen, Kepuasan
Disertasi akademik - Jakarta
Abstrak
Catatan Tesis (Magister) - Program Studi Ilmu Administrasi, Program Pascasarjana, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Indonesia, 2003
Bibliografi : [lembar 103-106]
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi
Target Pembaca
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Faktor-faktor pembeda kepuasan konsumen produk minuman kesehatan : (studi kasus produk Ovaltine) / oleh, Sukarmiati
  • Nilai kepuasan pelanggan Jepang pada produk penyaring air bersih yamaha dan dukungan yamaha total support system/ Rina Kristiana Prihatini
  • Hubungan karakteristik/atribut store image terhadap kepuasan konsumen berbelanja home product di supermarket & Dept-Store : (studi kasus penghuni apartemen Wisma Gading Permai pada Diamond dan Sogo Supermarket & Dept-Store / oleh Sintya Darmali
  • Faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam pembelian garam beryudium : (suatu survai di Kabupaten Sukabumi) / diajukan oleh Ruflina Rauf
  • Persepsi desain katalog, promosi, kategori produk dan penetapan harga terhadap keinginan konsumen berbelanja : (studi kasus pada konsumen carrefour Lebak Bulus - Jakarta) / diajukan oleh Antoni Gelorawan
  • Pengaruh penerapan sistem manajemen mutu ISO 9002 terhadap kepuasan pelanggan ; studi kasus pada PT. Semen Tonasa / diajukan oleh Yurianto Sirait
  • Kepuasan pelanggan dan kualitas layanan auto 2000 : studi kasus pada bengkel auto 2000 Cilandak Jakarta Selatan / diajukan oleh I.Wayan Karsa Pasek
  • Kesenjangan persepsi antara kalayak sasaran dengan pembuat iklan produk Brisk Hair Cream : (Studi kasus iklan produk Brisk Hair Cream versi "Tidak Rela") / diajukan oleh Yvonne Listyawati
  • Faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi kualitas pelayanan nasabah Bank DKI cabang utama Djuanda / diajukan oleh Lidya Erika
  • Pelaksanaan sistim komputerisasi Direktorat Paton terhadap kualitas pelayanan /diajukan oleh Azmi Dahlan