Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Komunikasi pariwisata (tourism dan communication) : pemasaran dan brand destinasi / Burhan Bungin
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang Burhan Bungin
Edisi
Pernyataan Seri
Penerbitan Jakarta : Prenada Media, 2015
Deskripsi Fisik xxii, 314 hlm. ; 21 cm.
Jenis Isi
Jenis Media
Jenis Wadah
Informasi Teknis
ISBN 978-602-1186-88-6
ISSN
ISMN
Subjek Komunikasi dalam ilmu
Pariwisata
Abstrak Brand destinasi negara merupakan suatu masalah yang masih sangat baru, baik pada kajian pariwisata, pemasaran, komunikasi maupun kebijakan publik di suatu negara. Di berbagai negara, sektor pariwisata (tourism) ini telah menjadi fenomena sosial dan ekonomi yang menarik. Kajian brand destinasi dan marketing communication mix ini, yang dilakukan di Indonesia dan Malaysia telah melahirkan suau kajian baru dalam disiplin ilmu komunikasi yang berbasis marketing coomunication, dengan spesifikasi brand destinasi.
Catatan
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Almanak perhubungan dan pariwisata Indonesia 1982
  • Cerita rakyat : asal-usul desa di kabupaten Cirebon bagian kelima
  • FIKOM UP International Workshop: The Active Reception Theory in Global Change (Program Boklet) / editor, Cici Eka Iswahyuningtyas, Ahmad Badari Burhan
  • Kegiatan humas Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bandung dalam meningkatkan partisipasi agen wisata untuk mendukung pariwisata di Kabupaten Bandung
  • Memasyarakatkan ide-ide baru /Abdullah Hanafi
  • Ilmu ramal dan obat
  • Komuinikasi pariwisata dalam era digital 4.0 / editor, Santi Susanti
  • TEKNOLOGI Pendidikan
  • INTAN pari
  • INDONESIAN Tatler