Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Marketing strategy : a decisions-focused approach / Orville C. Walker, JR., John W. Mullins
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang Walker, Orville C., Jr.
Mullins, John W.
Edisi 8th ed.
Pernyataan Seri
Penerbitan New York : McGraw-Hill, 2014.
Deskripsi Fisik xvi, 368 hlm. : ilus. ; 26 cm.
Jenis Isi
Jenis Media
Jenis Wadah
Informasi Teknis
ISBN 978-1-259-01090-3
ISSN
ISMN
Subjek Pemasaran - Strategi
Abstrak
Catatan Indeks
Termasuk bibliografi
Bahasa Inggris
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Reglement exercitien infanteric van het Nederlandsch Oast Indisch leger : grondslag van het onderrigt en rekruten school
  • Sales force management : planning, implementation, and control / Gilbert A. Churchill, Jr., Neil M. Ford, Orville C. Walker, Jr
  • Current concepts in medical practice / editor, John E. Mullins
  • Sales force management : planning, implementation, and control / Gilbert A. Churchill, Jr., Neil M. Ford, Orville C. Walker, Jr
  • The Complete writing guide to preparing reports, proposals, memes, etc / Carolyn J. Mullins
  • Fann Al-Balaghah
  • Matan Jurumiyyah
  • Brand Yourself Mathilda AMW Birowo & Indah Soekotjo
  • Penerapan konsep pemasaran /Arnold Corbin, Claire Corbin ; penterjemah, Ny. W. Baharuddin
  • Manajemen dan strategi pemasaran / oleh Philip Kotler, Keth Cox ; penterjemah, Taufiq Salim