Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Manajemen sumber daya manusia di lembaga keuangan syariah / Dr. H. Burhanuddin Yusuf, M.M., M.A. ; editor, M. Nur Rianto Al Arif, S.E., M.Si.
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang Burhanuddin Yusuf, Haji 1954- (penulis)
297.34 Nur Rianto Al Arif, M. (editor)
Edisi Cetakan ke-1, Januari 2015 Cetakan ke-2, Oktober 2016
Pernyataan Seri
Penerbitan © 2017, Burhanuddin Yusuf
Jakarta : Rajawali Pers, 2015
Deskripsi Fisik xiii, 300 halaman ; 23 cm
Jenis Isi teks
Jenis Media tanpa perantara
Jenis Wadah volume
Informasi Teknis
ISBN 978-979-769-760-0
ISSN
ISMN
Subjek Manajemen personalia
Abstrak Lembaga Perekonomian umat termasuk di dalamnya Lembaga Keuangan Syariah semakin maju dan berkembang perlu diimbangi oleh kemajuan Manajemen Sumer Daya Manusia. Untuk itu posisi Sumber Daya manusia tidak hanya sebagai factor produksi semata namun perlu ditempatkan sebagai Human Capital yang menjadi aset Perusahaan. SDM di Lembaga Keuangan Syariah sebagai khalifah harus memiliki kemampuan professional dan dituntut meraih standar kompetensi sesuai tuntuntan Islam dan Bisnis Keuangan. Secara spesifik SDM di Lembaga Keuangan Syariah dituntut mampu mengikuti perkembangan kemajuan bisnis di era kompetisi global dan didorong untuk mensinerjikan Muamamalat Syar’iyyah kontemporer bersama dngan pesatnya arus pertumbuhan lembaga Perekonomian dan Keuangan bagi umat demi kebahagiaan dunia akhirat. Masalah utamanya adalah bagaimana mengelola Sumber Daya Manusia di lembaga Keuangan Syariah agar selalu menjaga amanah dan professional , untuk itu buku ini dapat membantu dalam menjawabnya dengan cara membaca halaman buku ini Pembaca akan mengetahui mengapa Sumber daya Manusia merupakan aset bagi perusahaan dan Lembaga Keuangan Syariah. Dengan pengelolaan SDM yang baik akan mempermudah mencapai target bisnis perusahaan, karena SDM sebagai Human Capital menjadi kunci dalam memajukan Perusahaan.
Catatan Indeks
Bibliografi : halaman 287-289
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • AL-MA,NA DI AL-AJI AL-HAL
  • Nur Al-Mushalli
  • Kitab Al-Maju
  • Administrasi pendidikan / Yusak Burhanuddin ; editor, Maman Abd. Djaliel
  • Al-Qur'an Al-Karim
  • Aqidat Al-Ushul
  • Al-Qur'an Al-Karim
  • Al-Minhaj Al-Qawim
  • Al-Fawakih Al-Janiyyat, Ala Al-Mutammimat Al-Jurumiyyat
  • Strategi penerapan model-model integrasi budaya baru organisasi : studi empirik penerapan model NCIP pada organisasi merger/ Disusun oleh, H. Achmad Supriyanto, M.Pd.,M.Si,H. Burhanuddin, M.Ed.,Ph.D,Prof. Dr.H. Imron Arifin, M.Pd. Aditya Chandra Setiawan, S.Pd.,M.Pd.