Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Peningkatan hasil belajar mahasiswa melalui penerapan penilaian diri pada mata kuliah aljabar elementer : laporan penelitian / Hafriani
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang Hafriani
Institut Agama Islam Negeri Ar-Ranity Darussalam Banda Aceh
Edisi
Pernyataan Seri
Penerbitan Banda Aceh : Institut Agama Islam Negeri Ar-Ranity, 2010
Deskripsi Fisik x, 104 lembar : ilus. ; 29 cm.
Jenis Isi
Jenis Media
Jenis Wadah
Informasi Teknis
ISBN
ISSN
ISMN
Subjek Kualitas dan penilaian (Pendidikan) - Penelitian
Abstrak
Catatan Sumber dana : DIPA Nomor : 1408/025.01.2/I/2010
Bibliografi : hlm. 62-63
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Language learning style preference : an invesitigation into english department students 'and teachers' perception : laporan penelitian / Nashriyah
  • Rajam qanun Jinayat : laporan penelitian / Misran
  • Kompetensi profesional dosen fakultas Tarbiyah IAIN Ar-Raniry : laporan penelitian / peneliti, Rusdin Pohan ; pembantu peneliti, Usman Husein
  • Peran tokoh agama dalam pembinaan spiritual keagamaan di kawasan wisata Lhoknga : laporan penelitian / T. Lembong Misbah
  • Tradisi Seumuleung pada keturunan raja daya lamno aceh jaya : laporan penelitian / Bustami Abubakar
  • Tingkat self confidence dosen fakutas tarbiyah IAIN Ar-Raniry yang mengajar sesuai dengan bidang keahlian dan bukan bidang keahlian : laporan penelitian / Maftahul Jannah
  • Penggunaan media sebagai upaya pembelajaran mata kuliah sejarah peradaban Islam di Fakultas Tarbiyah IAIN Ar-Raniry: laporan penelitian / Salma Hayati
  • Peran guru dalam aliran progresivisme dan tantangannya dalam dunia pendidikan : laporan penelitian/ Salami Mahmud, Chairan M. Nur, Ernita Dewi
  • Kualitas buku teks IPS kelas V Sekolah Dasar di Kotamadya Maang /oleh Sulton
  • Dampak modernisasi terhadap kehidupan Keagamaan Masayarakat Jambi : laporan penelitian / tim peneliti IAIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi