Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Penilaian autentik : (penilaian hasil belajar peserta didik nerdasarkan kurikulum 2013) : Kunandar
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang Kunandar
Edisi
Pernyataan Seri
Penerbitan Jakarta : RajaGrafindo Persada, 2013
Deskripsi Fisik xvii, 345 hlm. : ilus. ; 29 cm.
Jenis Isi
Jenis Media
Jenis Wadah
Informasi Teknis
ISBN 978-979-769-621-4
ISSN
ISMN
Subjek Pembelajaran - Evaluasi
Abstrak
Catatan Bibliografi : hlm. 339-342
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Mr. sok elite / ALip Yog Kunandar
  • Guru Profesional : implementasi kurikulum tingkat satuan pendidikan (KTSP) dan persiapan menghadapi sertifikasi guru / Kunandar
  • Model pengungkapan nilai dengan value inquiry random questioning tecnique (Virqt) :analisis terhadap efek iringan (nuuturant effect) dan penguasaan konsep siswa kelas 1 SMP yang berdsarkan konstruktivisme dalam pembelajaran IPS / peneliti, Marmawi, Gst Budajang
  • Efektivitas model pembelajaran kontekstual melalui problem best instuction terhadap pemahaman siswa pada konsep IPA-biologi SMP di Pontianak / peneliti, Kurnia Ningsih, Edy Tandililing, Sri Riyanti
  • Rusuh Poso, rujuk Malino / penyusun, S. Sinansari Ecip, Darwis Waru, Alip Yog Kusnandar
  • Kualitas pembelajaran Bahasa Arab : (Survei Madrasah Aliyah Negeri Se-Kota Palembang) / Yuniar, Kristina Imron, Mukmin
  • Langkah mudah penelitian tindakan kelas sebagai pengembangan profesi guru / Kunandar
  • Langkah mudah penelitian tindakan kelas sebagai pengembangan profesi guru / Kunandar
  • Guru profesional : implementasi kurikulum tingkat satuan pendidikan (KTSP) dan persiapan menghadapisertifikasi guru / Kunandar
  • Guru profesional : implementasi kurikulum tingkat satuan pendidikan (KTSP) dan persiapan menghadapisertifikasi guru / Kunandar