Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Kualitas pelayanan publik : konsep, dimensi, indikator dan implementasinya / Hardiyansyah
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang Hardiyansyah
Edisi
Pernyataan Seri
Penerbitan Yogyakarta : Gava Media, 2011.
Deskripsi Fisik xii, 250 hlm. ; 23 cm.
Jenis Isi
Jenis Media
Jenis Wadah
Informasi Teknis
ISBN 978-602-8545-58-7
ISSN
ISMN
Subjek Pelayanan publik
Administrasi umum
Abstrak
Catatan Bibliografi : hlm. 240-249
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Egg quality :current problems and recent advances : /R.G. Wells and C.G. Belyavin
  • BULETIN kesegaran jasmani
  • Total quality management /Fandy Tjiptono & Anastasia Diana
  • Control of air pollution in the USSR[by] N. F. Izmerov.
  • Avision of the future :twelve ideas for a better life and a better society /Mortimer J. Adler
  • Analisis tingkat pembelajaran dan peningkatan mutu organisasi bisnis :studi kasus pada perusahaan GUF /diajukan oleh Doni Muhardiansyah
  • Uncommon sense : creating business exellence in your organization / Stephen George
  • Quality circles : a practical guide / Mike Robson
  • Hubungan antara mutu aru yang digunakan dengan mutu tempe yang dihasilkan dalam pembuatan tempe /Sassya Santausa
  • Pengembangan model sistem penilaian kinerja sumber daya manusia di perguruan tinggi ( studi kasus:staf akedemik universitas sumatra utara ) / Herman Nasution. Endang Sumartoni, Ami Dilham