Online Public Access Catalog
Perpustakaan Nasional RI
Keranjang (0)
Tampung (0)
Login
Registrasi
Cari
Ramban
Judul
Pengarang
Penerbit
Tahun Terbit
Subyek
Nomor Panggil
BIB-ID
ISBN/ISSN/ISMN
Sembarang
Monograf
Film
Bahan Kartografis
Rekaman Video
Musik
Bahan Campuran
Rekaman Suara
Bentuk Mikro
Manuskrip
Terbitan Berkala
Braille
Bahan Grafis
Sumber Elektronik
Bentuk Mikro Berkala
Sumber Elektronik Berkala
Bahan Ephemeral
Semua Jenis Bahan
Pencarian Lanjut
-
Riwayat Pencarian
-
Bantuan
×
Bantuan
Pencarian sederhana adalah pencarian koleksi dengan menggunakan hanya satu kriteria pencarian saja.
Ketikkan kata kunci pencarian, misalnya : " Sosial kemasyarakatan "
Pilih ruas yang dicari, misalnya : " Judul " .
Pilih jenis koleksi misalnya " Monograf(buku) ", atau biarkan pada pilihan " Semua Jenis Bahan "
Klik tombol "Cari" atau tekan tombol Enter pada keyboard
×
Citation
Home
Detail Result
Kualitas pelayanan publik : konsep, dimensi, indikator dan implementasinya / Hardiyansyah
Cite This
Tampung
Tampung
Jenis Bahan
Monograf
Judul
Kualitas pelayanan publik : konsep, dimensi, indikator dan implementasinya / Hardiyansyah
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang
Hardiyansyah
Edisi
Pernyataan Seri
Penerbitan
Yogyakarta : Gava Media, 2011.
Deskripsi Fisik
xii, 250 hlm. ; 23 cm.
Jenis Isi
Jenis Media
Jenis Wadah
Informasi Teknis
ISBN
978-602-8545-58-7
ISSN
ISMN
Subjek
Pelayanan publik
Administrasi umum
Abstrak
Catatan
Bibliografi : hlm. 240-249
Bahasa
Indonesia
Bentuk Karya
Bukan fiksi
Target Pembaca
Umum
Lokasi Akses Online
Eksemplar
Konten Digital
Marc
Unduh Katalog
Format MARC Unicode/UTF-8
Format MARC XML
Format MODs
Format Dublin Core (RDF)
Format Dublin Core (OAI)
Format Dublin Core (SRW)
Karya Terkait
Egg quality :current problems and recent advances : /R.G. Wells and C.G. Belyavin
BULETIN kesegaran jasmani
Total quality management /Fandy Tjiptono & Anastasia Diana
Control of air pollution in the USSR[by] N. F. Izmerov.
Avision of the future :twelve ideas for a better life and a better society /Mortimer J. Adler
Analisis tingkat pembelajaran dan peningkatan mutu organisasi bisnis :studi kasus pada perusahaan GUF /diajukan oleh Doni Muhardiansyah
Uncommon sense : creating business exellence in your organization / Stephen George
Quality circles : a practical guide / Mike Robson
Hubungan antara mutu aru yang digunakan dengan mutu tempe yang dihasilkan dalam pembuatan tempe /Sassya Santausa
Pengembangan model sistem penilaian kinerja sumber daya manusia di perguruan tinggi ( studi kasus:staf akedemik universitas sumatra utara ) / Herman Nasution. Endang Sumartoni, Ami Dilham
Lihat lebih banyak..