Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul The New positioning : the lastest on the world's #1business strategy / Jack Trout, with Steve Rivkin
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang Rivkin, Steve
Trout, Jack
Edisi
Pernyataan Seri
Penerbitan New York : McGraw-Hill, 1996.
Deskripsi Fisik xi, 174 hlm. ; 23 cm.
Jenis Isi
Jenis Media
Jenis Wadah
Informasi Teknis
ISBN 0-07-065291-0
ISSN
ISMN
Subjek Media iklan - Perencanaan
Iklan televisi
Abstrak
Catatan Indeks
Bahasa Inggris
Bentuk Karya Bukan fiksi
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Differentiate or die : survival in our era of killer competition / Jack Trout with Steve Rivkin
  • Yang terbaru tentang strategi bisnis nomor satu dunia / Jack Trout & Steve Rivkin ; alih bahasa, T. Hermaya
  • Pemasaran dalam era kompetisi, perubahan, dan krisis repositioning Jack Trout dan steve Rivkin
  • Repositioning : pemasaran dalam era kompetisi, perubahan, dan krisis / Jack Trout dan Steve Rivkin ; Alih Bahasa, Kusnandar
  • Differentiate or die : bertahan hidup di era kompetisi yang mematikan / Jack Trout, Steve Rivkin ; alihbahasa, Alvira ; editor, Nurcahyo Maharani
  • Perang pemasaran / oleh Al Ries dan Jack Trout ; alih bahasa, Kirbrandoko , editor Gunawan Hutauruk
  • Bottom-up marketing / by Al Ries and Jack Trout ; editor, William A. Sabin ... [et al.]
  • Marketing warfare / Al Ries & Jack Trout
  • Iklan yang efektif dengan biaya mini, hasilnya maxi / Herdchell Gordon Lewis
  • Mature advertising : a handbook of effectiveness in print / Robert B. Parker