Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Marketing Strategy top brand Indonesia / M. Suyanto ; editor, Dhewiberta Herdjono
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang Suyanto, M.
Dhewiberta Herjono
Edisi Edisi 1
Pernyataan Seri
Penerbitan Yogyakarta : ANDI, 2007.
Deskripsi Fisik viii, 242 halaman : ilustrasi ; 23 cm.
Jenis Isi
Jenis Media
Jenis Wadah
Informasi Teknis
ISBN 978-079-29-0220-4
ISSN
ISMN
Subjek Pemasaran - Strategi
Abstrak
Catatan Bibliografi : hlm. 235-241
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Analisis dan desain aplikasi multimedia untuk pemasaran / M. Suyanto
  • Paket menu komplet 30 hari/ Anggraini Citra Kusuma
  • Perempuan-perempuan perawat kenangan / Tiara Sari ; Editor Fararahnanda
  • Manajemen Pemasaran untuk Engineering / Arman Hakim Nasution, Indung Sudarso, Lantip Trisunarno ; editor, Dhewiberta Hardjono
  • Memerangkan pasar dengan produk unggulan : 30 rahasia sukses jawara-jawara distributor dan pemasaran / Eni Setiati, editor, Dhewiberta H
  • Brand Yourself Mathilda AMW Birowo & Indah Soekotjo
  • Penerapan konsep pemasaran /Arnold Corbin, Claire Corbin ; penterjemah, Ny. W. Baharuddin
  • Manajemen dan strategi pemasaran / oleh Philip Kotler, Keth Cox ; penterjemah, Taufiq Salim
  • Membangun sistem database MLM / Oleh, Eko Indriyawan ; editor, Dhewiberta Hardjono
  • Memenangkan pasar dengan produk unggulan : 30 rahasia sukses jawara-jawara distributor dan pemasaran / Eni Setiati ; editor, Dhewiberta H