Sampul
Cite This        Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul The Direct marketing handbook / Edward L. Nash
Judul Seragam
Pengarang
Edisi 2nd ed
Pernyataan Seri
Penerbitan New York : McGraw-Hill, 1992
Deskripsi Fisik xxxiii, 827 hlm. : ilus. ; 23 cm.
Jenis Isi
Jenis Media
Jenis Wadah
Informasi Teknis
ISBN
ISSN
ISMN
Subjek Manajemen penjualan
Manajemen penjualan
Abstrak
Catatan Indeks
Bahasa Inggris
Bentuk Karya
Target Pembaca
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Penelaahan buku marketing = An institutional approach / by Edward A. Duddy, David A. Revzan
  • Fundamentals of modern marketing / Edward W. Cundiff, Richard R. Still, Norman A.P. Govoni
  • Contemporary marketing plus / Louis E. Boone, David L. Kurtz
  • Direct marketing sebagai salah satu alternatif optimalisasi penjualan pada PT. Garuda Indonesia / diajukan oleh Shidiki Iribian
  • Manajemen pemasaran / Michael T. Wilson ; penterjemah, Agus Maulana
  • Direct marketing sebagai salah satu alternatif optimalisasi penjualan pada PT. Garuda Indonesia / diajukan oleh Shidiki Iribian
  • Hubungan antara iklim komunikasi dan motivasi kerja wirausaha pada perusahaan direct selling : studi kasus pada PT Arlia Harapan Kencana) / Ashoka Indrasari
  • Marketing / Courtland L. Bovee, Michael J. Houston, John V. Thill
  • Lateral thinking for management : a handbook / Edward de Bono
  • Marketing industriel / diajukan oleh Darmawan Kartawinata