Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Analisis pelayanan purna jual dan pengaruhnya terhadap kepuasan konsumen : laporan penelitian / Siti Noni Evita, Ernie Tisnawati Sule, Meydia Hasan
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang Siti Noni Evita
Meyda Hasan
Ernie Tisnawati Sule
Universitas Padjadjaran. Fakultas Ekonomi. Lembaga Penelitian
Edisi
Pernyataan Seri
Penerbitan 1998
Deskripsi Fisik ii, 24 lembar ; 29 cm.
Jenis Isi
Jenis Media
Jenis Wadah
Informasi Teknis
ISBN
ISSN
ISMN
Subjek Konsumen, Pelayanan
Abstrak
Catatan Penelitian ini disahkan oleh Lembaga Penelitian Universitas Padjajaran
Bibliografi : lembar [23]
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Analisa Break-even / Soehardi Sigit
  • Analisa regresi /Sampe Tonapa
  • Sistem break even (sistem impas)
  • Dasar-dasar pengetahuan tentang zat pengatur tubuh : auxin, gibberellin, cytokinin, ethylene, inhibitors / oleh Zainal Abidin
  • How to meet, think, and work to consensus / Daniel A. Tagliere
  • Penapisan senyawa aktif antimikroba dari kulit batang tumbuhan shorea foxworthyi sym dengan metode klt-bioautografi / Masriani
  • System analysis and design for computer applications/ D. Millington
  • A Fisrt course in wavelets with fourier analysis /Albert Boggess Francis J. Narcowich
  • Analisa statistik berdasarkan data terputus:dengan ilustrasidata demografi /I Gusti Ngurah Agung
  • BULETIN Kepodang Kencana