Jenis Bahan |
Monograf |
Judul |
Pelayanan BBN kendaraan bermotor di Samsat Kodya Semarang/ Lilik Heri Setiadi |
Judul Asli |
|
Judul Seragam |
|
Pengarang |
Lilik Heri Setiadi Universitas Indonesia. Program Pascasarjana
|
Edisi |
|
Pernyataan Seri |
|
Penerbitan |
2001
|
Deskripsi Fisik |
xi, 142 lembar : ilus. ; 30 cm.
|
Jenis Isi |
|
Jenis Media |
|
Jenis Wadah |
|
Informasi Teknis |
|
ISBN |
|
ISSN |
|
ISMN |
|
Subjek |
Kendaraan bermotor - Pajak dan perpajakan Disertasi akademik - Jakarta
|
Abstrak |
Penelitian ini bertujuan untuk menggambarkan proses pelayanan petugas samsat serta adanya pelayanan secara khusus berkaitan dengan kelengkapan persyaratan yang kurang, proses cepat bea balik nama, percaloan serta adanya pembukaan loket khusus untuk acc KTP sebgai alternatif untuk tidak melakukan balik nama. Metode yang digunakan adalah metode etnografi dengan pendekatan kualitatif. Hasil penelitian menemukan pelayanan samsat di Kodya Semarang terbagi tiga yaitu Samsat I, II, dan III dimulai jam 08.00 WIB sampai jam 14.00 WIB serta dilayani oleh 113 orang petugas yang terdiri dari 57 orang petugas POLRI, 16 orang PNS dan 40 orang PHL. Pengguna jasa yang dilayani petugas terdiri dari: pemilik langsung atau wajib pajak, calo, suruhan atau kurir baik orang sipil maupun personel POLRI. |
Catatan |
Tesis (Magister) - Program Studi Kajian Ilmu Kepolisian, Program Pascasarjana, Universitas Indonesia, 2001 Bibliografi : lembar 120-122
|
Bahasa |
Indonesia |
Bentuk Karya |
Bukan fiksi |
Target Pembaca |
Umum |
Lokasi Akses Online |
|