Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Lateral marketing : berbagai teknik baru untuk mendapatkan ide-ide terobosan / Philip Kotler, Fernando Trias De Bes ; alih bahasa, Emil Salim ; editor, Nurcahyo Mahanani, Yati Sumiharti
Judul Asli Lateral marketing : new techniques for finding breakthrough ideas
Judul Seragam
Pengarang Kotler, Philip
Emil Salim, 1930-
Nurcahyo Mahanani
Yati Sumiharti
Edisi
Pernyataan Seri
Penerbitan Jakarta : Erlangga, 2004.
Deskripsi Fisik xiii, 162 hlm. : ilus. ; 25 cm.
Jenis Isi
Jenis Media
Jenis Wadah
Informasi Teknis
ISBN 9797411192
ISSN
ISMN
Subjek Pemasaran
Abstrak
Catatan Indeks
Judul asli : Lateral marketing : new techniques for finding breakthrough ideas
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Ten deadly marketing sins = sepuluh dosa pemasaran mematikan : Philip Kotler ; alih bahasa, Emil Salim ; editor, Yati Sumiharti
  • Prinsip-prinsip pemasaran / Philip Kotler, Gary Armstrong; alih bahasa, Imam Nurmawan; editor, Yati Sumiharti
  • Prinsip-prinsip pemasaran / Philip Kotler, Gary Armstrong; alih bahasa, Imam Nurmawan; editor, Yati Sumiharti
  • Marketing insights from A to Z : 80 konsep yang harus dipahami setiap manajer / Philip Kotler ; alih bahasa, Anies Lastiati ; editor, Nurcahyo Maharani
  • Prinsip-prinsip pemasaran
  • Principles of marketing / Philip Kotler
  • Marketing management : an Asian perspective / Philip Kotler ... [et al.]
  • Marketing insight from Atoz : 80 konsep yang harus dipahami setiap manajer / Philip Kother ; alih bahasa, Anies Lastiati ; editor, Nurcahyo Mahanani
  • Manajemen pemasaran : analisis, perencanaan, implementasidan pengendalian / Philip kotler; diterjemahkan oleh Adi Zakaria Afiff; editor, Adi Zakaria Afiff, Rakhmat A
  • Manajemen dan strategi pemasaran / oleh Philip Kotler, Keth Cox ; penterjemah, Taufiq Salim