Sampul
Cite This        Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Service, quality & satisfaction / Fandy Tjiptono, Gregorius Chandra
Judul Seragam
Pengarang Fandy Tjiptono
Gregorius Chandra
Edisi
Pernyataan Seri
Penerbitan Yogyakarta : Andi, 2005
Deskripsi Fisik xvi, 3290 hlm. : ilus. ; 28 cm.
Jenis Isi
Jenis Media
Jenis Wadah
Informasi Teknis
ISBN 979-731-609-2
ISSN
ISMN
Subjek Pemasaran
Abstrak
Catatan
Bahasa Inggris
Bentuk Karya Bukan fiksi
Target Pembaca
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Pemasaran strategik : mengupas pemasaran strategik, branding strategik, customer satisfaction, strategi kompetitif hingga e-marketing / Fandy Tjiptono, Ph.D., Gregorius Chandra
  • Pemasaran global : internasionalisasi dan internetisasi / oleh, Gregorius Chandra, Fandy Tjiptono, Yanto Chandra
  • Pemasaran global / Gregorius Chandra ; penyunting, Fandy Tjiptono
  • Pemasaran global : internasionalisasi dan internetisasi / oleh, Gregorius Chandra, Fandy Tjiptono, Yanto Chandra
  • Tuntunan praktis belajar database menggunakan MySQL / Fandy Tjiptono, Gregorius Chandra, dan Dadi Adriana; editor, Dwi Prabantini
  • Marketing scales / Fandy Tjiptono, Yanto Chandra, Anastasia Diana
  • Total quality management / Fandy Tjiptono, Anastasia Diana
  • Strategi pemasaran / Fandy Tjiptono, Ph.D
  • Pemasaran jasa : prinsip, penerapan, dan penelitian / Fandy Tjiptono
  • Prinsip & dinamika pemasaran / Anastasia Diana, Fandy Tjiptono.