Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Kepuasan pelanggan buku pelajaran PT Penerbit Erlangga di wilayah pemasaran DKI Jakarta / diajukan oleh Rizal Pahlevi Hilabi
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang Rizal Pahlevi Hilabi, 1976-
Universitas Indonesia. Program Pascasarjana
Edisi
Pernyataan Seri
Penerbitan 2004
Deskripsi Fisik xvii, 157 [11] lembar : ilus. ; 28 cm.
Jenis Isi
Jenis Media
Jenis Wadah
Informasi Teknis
ISBN
ISSN
ISMN
Subjek Disertasi akademik - Jakarta
Buku dan bacaan
Abstrak
Catatan Tesis (Magister) - Program Studi Administrasi, Departemen Ilmu Administrasi, Fakultas Ilmu sosial dan Ilmu Politik, Universitas Indonesia
Bibliografi : lembar 154-157
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Understanding the consumer : a European perspective / Bernard Dubois
  • Productivity gains through worklife improvements / Edward M. Glaser
  • Customer-focused marketing : actions for delivering greater internal and external customer satisfaction / Ian Chaston
  • The history of British India / James Mill
  • Luzac's oriental list and book review
  • Analisis kepuasaan kerja dokter di rumah sakit Pondok Indah Jakarta / oleh Binur Nadeak
  • Faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi kualitas pelayanan nasabah Bank DKI cabang utama Djuanda / diajukan oleh Lidya Erika
  • Managing customer value : creating quality and service that customers can see / Bradley T. Gale with Robert Chapman Wood
  • Practical handbook of customer service operations / Warren Blanding
  • tentara nasional indonesia / A.H. Nasution