Online Public Access Catalog
Perpustakaan Nasional RI
Keranjang (0)
Tampung (0)
Login
Registrasi
Cari
Ramban
Judul
Pengarang
Penerbit
Tahun Terbit
Subyek
Nomor Panggil
BIB-ID
ISBN/ISSN/ISMN
Sembarang
Monograf
Film
Bahan Kartografis
Rekaman Video
Musik
Bahan Campuran
Rekaman Suara
Bentuk Mikro
Manuskrip
Terbitan Berkala
Braille
Bahan Grafis
Sumber Elektronik
Bentuk Mikro Berkala
Sumber Elektronik Berkala
Bahan Ephemeral
Semua Jenis Bahan
Pencarian Lanjut
-
Riwayat Pencarian
-
Bantuan
×
Bantuan
Pencarian sederhana adalah pencarian koleksi dengan menggunakan hanya satu kriteria pencarian saja.
Ketikkan kata kunci pencarian, misalnya : " Sosial kemasyarakatan "
Pilih ruas yang dicari, misalnya : " Judul " .
Pilih jenis koleksi misalnya " Monograf(buku) ", atau biarkan pada pilihan " Semua Jenis Bahan "
Klik tombol "Cari" atau tekan tombol Enter pada keyboard
×
Citation
Home
Detail Result
Program pembangunan pelayanan sosial Kotamadya Daerah Tingkat II Bandung, kecamatan Bojongloa. kecamatan Astana Anyar :analisa, identifikasi masalah [dan] perumusan program /team penyusun, Program Pembangunan Pelayanan Sosial Kotamadia Daerah Tingkat II Bandung
Cite This
Tampung
Tampung
Jenis Bahan
Monograf
Judul
Program pembangunan pelayanan sosial Kotamadya Daerah Tingkat II Bandung, kecamatan Bojongloa. kecamatan Astana Anyar :analisa, identifikasi masalah [dan] perumusan program /team penyusun, Program Pembangunan Pelayanan Sosial Kotamadia Daerah Tingkat II Bandung
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang
Edisi
Pernyataan Seri
Penerbitan
Bandung : Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kotamadya Daerah Tingkat II Bandung, 1983
Deskripsi Fisik
172 lembar ; 32 cm.
Jenis Isi
Jenis Media
Jenis Wadah
Informasi Teknis
ISBN
ISSN
ISMN
Subjek
Pelayanan sosial - Bandung
Abstrak
Catatan
Bahasa
Indonesia
Bentuk Karya
Target Pembaca
Lokasi Akses Online
Eksemplar
Konten Digital
Marc
Unduh Katalog
Format MARC Unicode/UTF-8
Format MARC XML
Format MODs
Format Dublin Core (RDF)
Format Dublin Core (OAI)
Format Dublin Core (SRW)
Karya Terkait
Evaluasi pelayanan air minum di Jakarta dalam rangka peran serta swasta pada PAM Jaya : (studi kasus pelayanan di Wilayah Timur Jakarta pada golongan IIIA) / oleh Immanuel Ginting
Usulan peningkatan kualitas pelayanan dengan menggunakan metode QFD (Quality Function Deploment) di unit rawat inap Rumah Sakit Umum Daerah Pasar Rebo / oleh Hadian Rezeki
Kajin tentang kualitas pelayanan kantor imigrasi /oleh Happy A. Wiwoho
Evaluasi kinerja pelayanan Ijin Mendirikan Bangunan (IMB) di unit pelayanan satu atap Kabupaten Garut / Mulyawati
Analisis layanan rekam medik pada pasien rawat jalan di Poliklinik penyakit dalam RSPAD Gatot Soebroto / Risalina Myrta Anggarini
Pelaksanaan sistim komputerisasi Direktorat Paton terhadap kualitas pelayanan /diajukan oleh Azmi Dahlan
Analisis tingkat kepuasan nasabah jasa giro terhadap kualitas pelayanan PT. Bank Inter Pacific Tbk / diajukan oleh Herliyan Sjahril
Pelayanan kesehatan bagi masyarakat miskin ditinjau dari fungsi sosial rumah sakit : (studi kasus Rumah Sakit aji Jakarta) / Muhammad Ramdan
Strategi segmentasi pelanggan dalam rangka meningkatkan pelayanan unit customer Service pada PT Bank Negara Indonesia (Persero) ; TBK kantor pusat Jakarta / diajukan olehBayu Wijayanto
Analisa tingkat kepuasan pelanggan terhadap pelayanan permohonan pendaftaran desain industri (pada Direktorat Jenderal Hak Kekayaan Intelektual) / Muh. Fatchurrohman
Lihat lebih banyak..