Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Hubungan strategi promosi below-the-line dengan minat beli konsumen : (studi kasus Ardath new pack launch campaign) / Adhimono Wibowo
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang Adhimono Wibowo
Indonesia. Departemen Koperasi. Inspektorat Jenderal
Edisi
Pernyataan Seri
Penerbitan 2005
Deskripsi Fisik vii, 135 hlm. ; 29 cm.
Jenis Isi
Jenis Media
Jenis Wadah
Informasi Teknis
ISBN
ISSN
ISMN
Subjek Komunikasi
Abstrak
Catatan Tesis (Magister) - Universitas Indonesia, 2005
Bibliografi : hlm. 153-155
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Seni sukses membangun dan menjalin relasi : ternyata menjalin relasi itu gampang / Theo Sutan ; penyunting, Sony Adams
  • Manajemen public relations dan media komunikasi : konsepsi dan aplikasi/ Rosady Ruslan
  • Psikologi Komunikasi dan Persuasi / Herdiyan Maulana, Gumgum Gumelar
  • Lembar informasi : tahun anggaran 1993/1994
  • Mengenal Departemen Pertambangan dan Energi / oleh Thamrin Sanatha
  • Keputusan Menteri Sosial RI. nomor : 41/HUK/1987 : tentang singkatan nama unit organisasi jabatan dan kode disposisi di lingkungan Departemen Sosial
  • Laporan tahunan kantor wilayah Departemen Perdagangan Propinsi Timor Timur. - 1987-
  • Kiat sukses public relations dan pembentukan citranya / Tony Greener; alih bahasa, Nuraki Azis
  • Konsep diri konteks komunikasi antar pribadi : (studi kasus peserta pengembangan sikap positip dan komunikasi efektif di Institut Pengembangan Sumber Daya Manusia Maya Gita) / oleh Suhaimi
  • Perhumas dalam warna : menyusun strategi, membangun korporasi dan menjaga reputasi / editor, Nurhuda Adinur ... [et al.] ; penyunting dan ilustrasi, Ahmad Faisol