Sampul
Cite This        Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Evaluasi kepuasan pelanggan Indosatnet sebagai dasar bagi strategi pengembangan pelayanan pelanggan / disusun oleh Johny Swandi Syam
Judul Seragam
Pengarang Johny Swandi Syam, 1960-
Edisi
Pernyataan Seri
Penerbitan 2000
Deskripsi Fisik xiv, 136 lembar ; 30 cm.
Jenis Isi
Jenis Media
Jenis Wadah
Informasi Teknis
ISBN
ISSN
ISMN
Subjek Konsumen, Pelayanan
Abstrak
Catatan Bibliografi : lembar 91 - 92
Tesis (magister) - Universitas Indonesia, 2000
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Strategi peningkatan kinerja & mutu pelayanan Pertamina Perkapalan (SBU) yang berorientasi kepada kepuasan pelanggan dengan metode hoshin kanri / disusun oleh Heru Triandy
  • Analisis service quality, satisfaction, trust, reputation, loyalty dan strategi pengembangan service quality dengan pendekatan quality function deployment (QFD) : survei terhadap konsumen jasa logistik PT Pos Indonesia (Persero) : oleh Kanaidi, Suparno Saputra
  • Measuring customer satisfaction : gaining customer relationship strategy = Teknik mengukur dan strategi meningkatkan kepuasan pelanggan & analisis kasus PLN - JP / Freddy Rangkuti
  • Analisis pembentukan loyalitas pelanggan melalui kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan toko swalayan / oleh Salamatun Asakdiyah
  • Hubungan pelayanan jasa penerbangan dengan kepuasan pelanggan (pre-flight service Star Air) / oleh, Dewi Kemala Dadang
  • Kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan : (studi kasus PAM Jaya) Diajukan oleh Godman Ambarita
  • Survey profil kepuasan pelayanan & profil perilaku pelanggan PDAM Kabupaten Jember / oleh : Hisyam Zaini,Evi Lestari
  • Pengaruh kualitas layanan terhadap nilai pelanggan dan kepuasan pelanggan pada maskapai Garuda Airlines di Kota Palu / oleh, Wiri Wirastuti
  • Studi kebutuhan pelayanan pada E-government pemda DKI Jakarta bagi aktivitas dunia usaha /oleh Mazhar Setiabudo
  • Analisis kepuasan pelanggan dubois dalam rangka meningkatkan pelayanan pelanggan : (studi kasus : CV CMD) / diajukan oleh Randolph Tjahya