Sampul
Cite This        Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Konstruksi iklan televisi dan citra produk : (studi tentang iklan shampo di televisi dan persepsi konsumen terhadap citra produk) / diajukan oleh Supratman
Judul Seragam
Pengarang Supratman
Edisi
Pernyataan Seri
Penerbitan 2003
Deskripsi Fisik xi, 112 lembar ; 29 cm.
Jenis Isi
Jenis Media
Jenis Wadah
Informasi Teknis
ISBN
ISSN
ISMN
Subjek Iklan televisi
Disertasi akademik - Jakarta
Abstrak
Catatan Tesis (Magister) - Program Studi Ilmu Komunikasi, Program Pascasarjana, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politk, Universitas Indonesia, 2003
Bibliografi : lembar 108-110
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Penggunaan iklan layanan masyarakat dalam memperkenalkan produk : (evaluasi terhadap penayangan iklan shalawat Bank Mega di televisi) / diajukan oleh Yudia Monawati
  • Pembentukan gaya hidup melalui ikalin televisi : (studi analisia wacana kritis terhadap iklan ponsel di TV) / diajukan oleh Djuni Akbar
  • Hubungan menonton iklan di televisi dengan loyalitas terhadap produk bermerek tertentu : (studi tentang hubungan menonton tayangan iklan Rinso di teelvisi dengan loyalitas para ibu rumah tangga di R.W. 04 Kelurahan Rawajati dalam menggunakan deterjen pencuci pakaian merek Rinso) / disusun oleh Sofyan
  • Pengaruh iklan produk kesehatan gigi di televisi terhadap sikap anak SDN kelas 5 Banjarsari Bandung : laporan penelitian / oleh Sri Tjahajawati, H. Dede Soetardjo, Cucu Zubaedah
  • Pengaruh iklan televisi terhadap pemahaman dan sikap : (studi eksperimen terhadap iklan layanan masyarakat "AIDS kita bisa kena kita juga bisa cegah" pada empat Sekolah Menengah Umum Jakarta) / oleh Regina Damayanti Darmadji
  • Citra pria dan wanita dalam iklan di televisi dengan analisis gender / Listia Ningsih, Tri Susantari
  • Kesenjangan persepsi antara kalayak sasaran dengan pembuat iklan produk Brisk Hair Cream : (Studi kasus iklan produk Brisk Hair Cream versi "Tidak Rela") / diajukan oleh Yvonne Listyawati
  • Persepsi masyarakat terhadap citra perempuan dalam iklan di televisi / oleh Ariefa Efianingrum, Y. Ch. Nany Sutarini
  • Kateristik pesan persuasi iklan di televisi : (studi analisa isi terhadap iklan di RCTI pada tayangan prime-time dengan pendekatan teori sign and meaning) / oleh Ahmad Mulyana
  • Persepsi anak-anak terhadap iklan produk sabun mandi pada media televisi dalam kaitannya dengan kesadaran pola hidup sehat / penelitia; Arsianti Latifah, Eni Puji Astuti