Jenis Bahan |
Monograf |
Judul |
Standar pelayanan minimal industri perbankan / Adi Nugroho, Aliyatul Ma’rifa, Ariska Damayanti, Dwi Prasetyani, Fathurrahman Priyanta [dan 11 lainnya] ; penyunting, Dwi Prasetyani |
Judul Asli |
|
Judul Seragam |
|
Pengarang |
Adi Nugroho (penulis) Aliyatul Ma’rifa (penulis) Ariska Damayanti (penulis) Dwi Prasetyani (penulis) Fathurrahman Priyanta (penulis) Dwi Prasetyani (penyunting)
|
Edisi |
Cetakan pertama, Juli 2022 |
Pernyataan Seri |
|
Penerbitan |
Bantul : Bening Pustaka, 2022 © 2022, Adi Nugroho, Aliyatul Ma’rifa, Ariska Damayanti, Dwi Prasetyani, Fathurrahman Priyanta [dan 11 lainnya]
|
Deskripsi Fisik |
viii, 122 halaman : ilustrasi ; 21 cm
|
Jenis Isi |
teks
|
Jenis Media |
tanpa perantara
|
Jenis Wadah |
volume
|
Informasi Teknis |
|
ISBN |
978-623-435-048-7
|
ISSN |
|
ISMN |
|
Subjek |
Bank dan perbankan - Penelitian
|
Abstrak |
Dalam buku ini, penulis mencoba mendeskripsikan dari hasil observasi standar pelayanan minimum yang diberlakukan oleh suatu bank di wilayah Indonesia. Objek yang diamati bukan hanya mengamati layanan-layanan yang diberikan oleh petugas yang bekerja di Bank tersebut, seperti Customer Service, Teller, Security Bank,dan yang lainnya, namun juga dari lokasi bank berada ataupun area di sekitar gedung Bank. Diharapkan ditulis dan diterbitkannya buku ini, dapat dijadikan sebagai gambaran dan pelajaran tentang standar pelayanan minimum yang harus diberikan kepada nasaba hguna menjaga kenyamanan dari seorang nasabah perbankan |
Catatan |
|
Bahasa |
Indonesia |
Bentuk Karya |
Bukan fiksi |
Target Pembaca |
Umum |
Lokasi Akses Online |
|