Sampul
Cite This        Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Pedoman menyusun rencana pemasaran = (The market planning guide) / David H. Bangs ; alih bahasa, Ismail Maz, editor, Yati Sumiharti
Judul Seragam
Pengarang Bangs, David H.
Edisi Ed. 3
Pernyataan Seri
Penerbitan Jakarta : Erlangga, 1995
Deskripsi Fisik xii, 172 hlm. ; 28 cm.
Jenis Isi
Jenis Media
Jenis Wadah
Informasi Teknis
ISBN 0936894032
ISSN
ISMN
Subjek Pemasaran
Abstrak
Catatan Judul asli : The Market planning guide : creating a plan to succesfully market your business, product, or service
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Prinsip-prinsip pemasaran / Philip Kotler, Gary Armstrong; alih bahasa, Imam Nurmawan; editor, Yati Sumiharti
  • Akuntansi biaya :perencanaan dan pengendalian /Milton F. Usry, Lawrence H. Hammer ; konsultan editor, William K. Carter ; alih bahasa, Alfonsus Sirait, Herman Wibowo ; editor, Yati Sumiharti
  • Ten deadly marketing sins = sepuluh dosa pemasaran mematikan : Philip Kotler ; alih bahasa, Emil Salim ; editor, Yati Sumiharti
  • Prinsip-prinsip pemasaran / Philip Kotler, Gary Armstrong; alih bahasa, Imam Nurmawan; editor, Yati Sumiharti
  • Manajemen pemasaran internasional / Subhash C. Jain ; alih bahasa, Imam Nurmawan ; editor, Yati Sumiharti
  • Database processing : dasar-dasar, desain & implementasi / David M. Kroenke ; alih bahasa, Dian Nugraha ; editor, Taufan Prasetyo, Yati Sumiharti
  • Akutansi biaya :perencanaan dan pengendalian /Milton F. Usry, Lowrence H. Hammer ; konsultan editor William K. Carter ; alih bahasa, Alfonsus Sirait, Herman Wibowo; editor, Yati Sumiharti
  • Manajemen pemasaran : suatu pendekatan strategis dengan orientasi global / Harper W. Boyd, Orville C. Walker, Jean-Claude Larreche ; alih bahasa, Imam Nurmawan ; editor, Yati Sumiharti
  • Maxi marketing : terobosan baru dalam strategi promosi, periklanan, dan pemasaran / Stan Rapp & Thomas L. Collins; penerjemah, Hifni Alifahmi; editor, Yati Sumiharti
  • Maxi marketing :terobosan baru dalam strategi promosi, periklanan, dan pemasaran /Stan Rapp & Thomas L. Collins; penerjemah, Hifni Alifahmi; editor, Yati Sumiharti