Jenis Bahan |
Monograf |
Judul |
Praktis memahami manajemen pemasaran / Muhammad Fajar Laksana |
Judul Asli |
|
Judul Seragam |
|
Pengarang |
Muhammad Fajar Laksana (pengarang)
|
Edisi |
Cetakan pertama, 2019 |
Pernyataan Seri |
|
Penerbitan |
Depok : Khalifah Mediatama, 2019 © 2019, pada penulis
|
Deskripsi Fisik |
xx, 216 halaman : ilustrasi ; 23 cm
|
Jenis Isi |
teks
|
Jenis Media |
tanpa perantara
|
Jenis Wadah |
volume
|
Informasi Teknis |
|
ISBN |
978-602-6323-89-7
|
ISSN |
|
ISMN |
|
Subjek |
Pemasaran
|
Abstrak |
Buku ini membantu pembaca dalam memahami manajemen pemasaran secara praktis. Menurut penulis pemasaran merupakan 'segala kegiatan yang menawarkan suatu produk untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen. Sedangkan manajemen pemasaran yaitu 'Mengelola pertukaran produk yang dilakukan melalui aktivitas dari bauran pemasaran, yaitu produk, price, promotion, dan place. Buku ini juga disertai dengan model penelitian service marketing. |
Catatan |
Diterbitkan oleh Khalifah Mediatama bekerjasama dengan CV. Al Fath Zumar
|
Bahasa |
Indonesia |
Bentuk Karya |
Bukan fiksi |
Target Pembaca |
Umum |
Lokasi Akses Online |
|