Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Praktis memahami manajemen pemasaran / Muhammad Fajar Laksana
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang Muhammad Fajar Laksana (pengarang)
Edisi Cetakan pertama, 2019
Pernyataan Seri
Penerbitan Depok : Khalifah Mediatama, 2019
© 2019, pada penulis
Deskripsi Fisik xx, 216 halaman : ilustrasi ; 23 cm
Jenis Isi teks
Jenis Media tanpa perantara
Jenis Wadah volume
Informasi Teknis
ISBN 978-602-6323-89-7
ISSN
ISMN
Subjek Pemasaran
Abstrak Buku ini membantu pembaca dalam memahami manajemen pemasaran secara praktis. Menurut penulis pemasaran merupakan 'segala kegiatan yang menawarkan suatu produk untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen. Sedangkan manajemen pemasaran yaitu 'Mengelola pertukaran produk yang dilakukan melalui aktivitas dari bauran pemasaran, yaitu produk, price, promotion, dan place. Buku ini juga disertai dengan model penelitian service marketing.
Catatan Diterbitkan oleh Khalifah Mediatama bekerjasama dengan CV. Al Fath Zumar
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Rahasia strategi pemasaran sekolah era disrupsi teknologi
  • Pemasaran mould [dan] dies di Divisi V pada PT "MZ" : suatu telaah tentang perencanaan dan program bauran pemasaran / diajukan oleh Muhammad Zulkarnain
  • Pemasaran strategis Badan Usaha Jasa Pertemuan, Insentif, dan pameran pada industri "MICE" (Meetings, Incentives, Con ventions and Exhibitions) dalam menghadapi Pasar Jasa Global/ diajukan oleh M. Erwin Anandita, Muhammad Tauhid
  • Handbook pembisnis : menguasai pasar mengeruk untung / penyunting, Muhammad Aziz Hakim ; editor, Tim Renaisan
  • Efisiensi pemasaran komoditas singkong di Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor / Muhammad Yanto
  • Memasarkan hasil peternakan / penyusunan, Muhammad Rasyaf
  • Komunikasi pemasaran politik / Solatun Dulah Sayuti
  • Lucky bastard! : bagaimana pemuda 25 tahun menghasilkan pendapatan enam digit...dengan bekerja empat jam sehari di rumah / Adam Wong, Adam Khoo ; alih bahasa, Muhammad Ramdhan Adhi
  • Sukses penjualan : 13 strategi supersalesman / Lewis W. Smith ; alih bahasa, Muhammad Jauhar
  • Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi minat seseorang untuk bergabung dengan perusahaan multi level marketing di Surabaya : laporan penelitian / Nuri Hercahwati, Praptini Yuliantinim Muhammad Madyan