Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Manajemen pemasaran : dasar, konsep & strategi / Prof. DR. Sofjan Assauri, M.B.A
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang Sofjan Assauri 1941- (penulis)
Edisi Cetakan ke-15, Januari 2017
Pernyataan Seri
Penerbitan Jakarta : Rajawali Perss, 2017
Deskripsi Fisik x, 450 halaman : ilustrasi ; 20 cm
Jenis Isi teks
Jenis Media tanpa perantara
Jenis Wadah volume
Informasi Teknis
ISBN 979-421-115-x
ISSN
ISMN
Subjek Pemasaran
Manajemen
Abstrak Pemasaran memainkan peran yang sangat penting dalam dunia usaha. Pengertian pemasaran tidak dapat dilihat hanya sebagai suatu kegiatan sedehana yaitu pemasaran massal yang menekankan pada kegiatan penjualan, sistem distribusi, melaui jaringan penjualan yang sangat luas. Nmaun pemasarn harus dilihat sebagi suatu penerapan ilmu manajemen yang mencakup proses pengambilan keputusan yang didasarkan asas konsep pemasaran dan proses manajemen yang mencakup analisis, perencanaan, perlaksanaan kebijakan, strategi dan taktik, dan pengendalian. Dalam rangka memberikan wawasan dan pengetahuan mengenai manajemen pemasaran : pemahaman secara garis besar dan sistematik dasar-dasar pengetahuan dan permasalahannya serta penerapannya dalam mengelola bidang pemasaran dalam perusahaan.
Catatan Bibliografi : halaman 445-448
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Preferensi konsumen bagi beberapa produk Unilever terhadap salah satu produk saingannya di wilayah DKI Jaya : Laporan penelitian / oleh Hidayat Sofjan
  • Management produksi / Sofjan Assauri
  • Operational strategic : lean operation process / Prof. Dr. Sofjan Assauri, MBA
  • Management produksi /Sofjan Assauri
  • Manajmen pemasaran : dasar, konsep, dan strategi / Sofjan Assauri
  • Strategi pemilihan jalur distribusi PC / (studi kasus perusahaan PMA XYZ di Indonesia) /
  • Strategic management : subtainable competitive advantages/ Sofjan Assauri
  • Panduan memahami kebijaksanaan dan prosedur penjualan & pamasaran / ditulis oleh Alexander Hamilton Institute
  • Brand Yourself Mathilda AMW Birowo & Indah Soekotjo
  • Pemasaran :dimensi falsafah, disiplin dan keahlian /Teddy Pawitra