Jenis Bahan |
Monograf |
Judul |
Manajemen pemasaran : dasar, konsep & strategi / Prof. DR. Sofjan Assauri, M.B.A |
Judul Asli |
|
Judul Seragam |
|
Pengarang |
Sofjan Assauri 1941- (penulis)
|
Edisi |
Cetakan ke-15, Januari 2017 |
Pernyataan Seri |
|
Penerbitan |
Jakarta : Rajawali Perss, 2017
|
Deskripsi Fisik |
x, 450 halaman : ilustrasi ; 20 cm
|
Jenis Isi |
teks
|
Jenis Media |
tanpa perantara
|
Jenis Wadah |
volume
|
Informasi Teknis |
|
ISBN |
979-421-115-x
|
ISSN |
|
ISMN |
|
Subjek |
Pemasaran Manajemen
|
Abstrak |
Pemasaran memainkan peran yang sangat penting dalam dunia usaha. Pengertian pemasaran tidak dapat dilihat hanya sebagai suatu kegiatan sedehana yaitu pemasaran massal yang menekankan pada kegiatan penjualan, sistem distribusi, melaui jaringan penjualan yang sangat luas. Nmaun pemasarn harus dilihat sebagi suatu penerapan ilmu manajemen yang mencakup proses pengambilan keputusan yang didasarkan asas konsep pemasaran dan proses manajemen yang mencakup analisis, perencanaan, perlaksanaan kebijakan, strategi dan taktik, dan pengendalian. Dalam rangka memberikan wawasan dan pengetahuan mengenai manajemen pemasaran : pemahaman secara garis besar dan sistematik dasar-dasar pengetahuan dan permasalahannya serta penerapannya dalam mengelola bidang pemasaran dalam perusahaan. |
Catatan |
Bibliografi : halaman 445-448
|
Bahasa |
Indonesia |
Bentuk Karya |
Bukan fiksi |
Target Pembaca |
Umum |
Lokasi Akses Online |
|