Sampul
Cite This        Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Quality service / D. Keith Denton
Judul Seragam
Pengarang Denton, D. Keith
Edisi
Pernyataan Seri
Penerbitan Kuala Lumpur : S. Abdul Majeed 1994
Deskripsi Fisik x, 158 hlm. ; 22 cm.
Jenis Isi
Jenis Media
Jenis Wadah
Informasi Teknis
ISBN 9838992402
ISSN
ISMN
Subjek Pelanggan, Pelayanan
Penjualan - Manajemen
Abstrak
Catatan Indeks
Termasuk bibliografi
Bahasa Inggris
Bentuk Karya Bukan fiksi
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Horizontal management : beyond total customer satisfaction / by D. Keith Denton
  • The service trainer handbook : managing service businesses in the 1990's / D. Keith Denton
  • Horizontal management : beyond total customer satisfaction / by D.Keith Denton
  • A brief description of New York/ by Daniel Denton
  • The new solutions selling = proses penjualan revolusioner yang mengubah cara anda menjual / Keith M. Eades ;diterjemahkan oleh, Eko Armunanto
  • Step-by-step problem solving : a practical guide to ensure problems get (and stay) solved / Richard Y. Chang, P. Keith Kelly ; editor, Sarah Ortlieb Fraser
  • The New solution selling : proses penjualan revolusioner yang mengubah cara Anda menjual / Keith M. Eades ; diterjemahkan oleh Eko Armunanto
  • Service is nothing : it's about friendship / Tatay Sutari
  • Marketing for small publishers / Keith Smith ; illustrations by Judy Parrar
  • The story of peptic ulcer / conceived by Richard D. Tonkin M. D. F. R. C. P. ; characterised by Raymon Keith Hellier