Sampul
Cite This                Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Quality service / D. Keith Denton
Judul Asli
Judul Seragam
Pengarang Denton, D. Keith
Edisi
Pernyataan Seri
Penerbitan Kuala Lumpur : S. Abdul Majeed 1994
Deskripsi Fisik x, 158 hlm. ; 22 cm.
Jenis Isi
Jenis Media
Jenis Wadah
Informasi Teknis
ISBN 9838992402
ISSN
ISMN
Subjek Pelanggan, Pelayanan
Penjualan - Manajemen
Abstrak
Catatan Indeks
Termasuk bibliografi
Bahasa Inggris
Bentuk Karya Bukan fiksi
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Reglement op de exercitien der infanterie van het Nederland Oost-Indisch leger : Terrailleurschool
  • Horizontal management : beyond total customer satisfaction / by D. Keith Denton
  • Persepsi pelanggan produk Mustika Ratu dalam rangka meningkatkan loyalitas pelanggan : (studi kasus : PT. Mustika Ratu Tbk.) / diajukan oleh Nurshinta Rifianty R
  • Sales profesional : penjualan berorientasi pelanggan / Len d'Innocenzo, Jack Cullen ; alih bahasa, Wivi
  • What the customer wants you to know= Strategi penjualan andalan untuk merebut hati pelanggan / Ram Charan ; alih bahasa, Fairano Ilyas
  • Secrets of customer relationship management = rahasia manajemen hubungan pelanggan / James G. Barnes ; diterjemahkan oleh Andreas Winardi
  • The 117- storey treehouse / Andy Griffiths ; Ilustrasi, Terry Denton
  • Horizontal management : beyond total customer satisfaction / by D.Keith Denton
  • A brief description of New York/ by Daniel Denton
  • Monitoring, measuring, and managing customer service / Gary S. Goodman