Online Public Access Catalog
Perpustakaan Nasional RI
Keranjang (0)
Tampung (0)
Login
Registrasi
Cari
Ramban
Judul
Pengarang
Penerbit
Tahun Terbit
Subyek
Nomor Panggil
BIB-ID
ISBN/ISSN/ISMN
Sembarang
Monograf
Film
Bahan Kartografis
Rekaman Video
Musik
Bahan Campuran
Rekaman Suara
Bentuk Mikro
Manuskrip
Terbitan Berkala
Braille
Bahan Grafis
Sumber Elektronik
Bentuk Mikro Berkala
Sumber Elektronik Berkala
Bahan Ephemeral
Semua Jenis Bahan
Pencarian Lanjut
-
Riwayat Pencarian
-
Bantuan
×
Bantuan
Pencarian sederhana adalah pencarian koleksi dengan menggunakan hanya satu kriteria pencarian saja.
Ketikkan kata kunci pencarian, misalnya : " Sosial kemasyarakatan "
Pilih ruas yang dicari, misalnya : " Judul " .
Pilih jenis koleksi misalnya " Monograf(buku) ", atau biarkan pada pilihan " Semua Jenis Bahan "
Klik tombol "Cari" atau tekan tombol Enter pada keyboard
×
Citation
Home
Detail Result
Pengaruh pengajaran remedial terhadap hasil belajar siswa SMP yang mengalami kesulitan belajar matematik disebabkan kurang rangsangan pendidikan dan adanya gangguan emosional / Wisnijati Basuki
Cite This
Tampung
Jenis Bahan
Monograf
Judul
Pengaruh pengajaran remedial terhadap hasil belajar siswa SMP yang mengalami kesulitan belajar matematik disebabkan kurang rangsangan pendidikan dan adanya gangguan emosional / Wisnijati Basuki
Judul Seragam
Pengarang
Basuki, Wisnijati
Edisi
Pernyataan Seri
Penerbitan
Deskripsi Fisik
xv, 152 lembar ; 28 cm.
Jenis Isi
Jenis Media
Jenis Wadah
Informasi Teknis
ISBN
ISSN
ISMN
Subjek
Psikologi belajar
Psikologi belajar
Abstrak
Catatan
Tesis (Magister) - IKIP Jakarta, 1991
Bibliografi : lembar 71-78
Bahasa
Indonesia
Bentuk Karya
Target Pembaca
Lokasi Akses Online
Eksemplar
Konten Digital
Marc
Unduh Katalog
Format MARC Unicode/UTF-8
Format MARC XML
Format MODs
Format Dublin Core (RDF)
Format Dublin Core (OAI)
Format Dublin Core (SRW)
Karya Terkait
Kontribusi faktor psikologi terhadap hasil belajar siswa SMP dalam mata pelajaran sejarah di SMP Negri Ciampea Bogor / Ina Rosmina
Evaluasi hasil belajar siswa dan pengajaran remedial / Suparwiani
Evaluasi hasil belajar siswa dan pengajaran remedial / Suparwiani
Kesulitan belajar : suatu studi komparatif antara perlakuan dengan teknik rogerian, teknik remedial dan teknik konversial untuk menanggulangi kesulitan belajar yang dialami oleh siswa-siswa kelas 1-2 dan 3 Sekolah Dasar di wilayah daerah khusus ibukota Jakarta 1982 / olwh Satyah Titi Iman Sajono
Diagnosis kesulitan belajar mahasiswa melalui analisis tes hsil belajar bentuk essay : studi kasus tentang hasil ujia psikologi kependidikan dan kimia dasar di IKIP Bandung tahun 1988/1989 / Cece Rakhmat
Buku materi pokok dan pengajaran remedial : PIPA 2271/2 SKS/Modul 1-3 dan Modul 4-6 : evaluasi hasil belajar / oleh Ruchji Subekti, Harry Firman
Statistika parametrik dan nonprametrik untuk penelitian / Wisnijati Basuki Abdulwahab
Beberapa faktor penyebab kesulitan belajar matematika siswa SMAN Wilayah Kota Singaraja / oleh Mamik Suratmi
Buku materi pokok pengajaran remedial :PIPA 2271/2 SKS/Modul 1-3 dan Modul 4-6 /evaluasi hasil belajar oleh Ruchji Subekti, Harry Firman
Faktor-faktor intelektif dan non intelektif yang mempengaruhi hasil belajar : (studi korelasi antara intelegensi, kreativitas, pola asuh orang tua dan perilaku belajar dengan prestasi belajar pada siswa berprestasi unggul) / oleh Munawir Yusuf
Lihat lebih banyak..