Sampul
Cite This        Tampung       
Jenis Bahan Monograf
Judul Pengaruh pengajaran remedial terhadap hasil belajar siswa SMP yang mengalami kesulitan belajar matematik disebabkan kurang rangsangan pendidikan dan adanya gangguan emosional / Wisnijati Basuki
Judul Seragam
Pengarang Basuki, Wisnijati
Edisi
Pernyataan Seri
Penerbitan
Deskripsi Fisik xv, 152 lembar ; 28 cm.
Jenis Isi
Jenis Media
Jenis Wadah
Informasi Teknis
ISBN
ISSN
ISMN
Subjek Psikologi belajar
Psikologi belajar
Abstrak
Catatan Tesis (Magister) - IKIP Jakarta, 1991
Bibliografi : lembar 71-78
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya
Target Pembaca
Lokasi Akses Online
 
 

Karya Terkait

  • Kontribusi faktor psikologi terhadap hasil belajar siswa SMP dalam mata pelajaran sejarah di SMP Negri Ciampea Bogor / Ina Rosmina
  • Evaluasi hasil belajar siswa dan pengajaran remedial / Suparwiani
  • Evaluasi hasil belajar siswa dan pengajaran remedial / Suparwiani
  • Kesulitan belajar : suatu studi komparatif antara perlakuan dengan teknik rogerian, teknik remedial dan teknik konversial untuk menanggulangi kesulitan belajar yang dialami oleh siswa-siswa kelas 1-2 dan 3 Sekolah Dasar di wilayah daerah khusus ibukota Jakarta 1982 / olwh Satyah Titi Iman Sajono
  • Diagnosis kesulitan belajar mahasiswa melalui analisis tes hsil belajar bentuk essay : studi kasus tentang hasil ujia psikologi kependidikan dan kimia dasar di IKIP Bandung tahun 1988/1989 / Cece Rakhmat
  • Buku materi pokok dan pengajaran remedial : PIPA 2271/2 SKS/Modul 1-3 dan Modul 4-6 : evaluasi hasil belajar / oleh Ruchji Subekti, Harry Firman
  • Statistika parametrik dan nonprametrik untuk penelitian / Wisnijati Basuki Abdulwahab
  • Beberapa faktor penyebab kesulitan belajar matematika siswa SMAN Wilayah Kota Singaraja / oleh Mamik Suratmi
  • Buku materi pokok pengajaran remedial :PIPA 2271/2 SKS/Modul 1-3 dan Modul 4-6 /evaluasi hasil belajar oleh Ruchji Subekti, Harry Firman
  • Faktor-faktor intelektif dan non intelektif yang mempengaruhi hasil belajar : (studi korelasi antara intelegensi, kreativitas, pola asuh orang tua dan perilaku belajar dengan prestasi belajar pada siswa berprestasi unggul) / oleh Munawir Yusuf